ME TIME WITH SCARLETT WHITENING [REVIEW]

Rasa rasanya udah lama pake banget nggak bikin review produk di blog. Padahal aslinya banyak banget produk yang pengen saya review , yaa ta...

Rasa rasanya udah lama pake banget nggak bikin review produk di blog. Padahal aslinya banyak banget produk yang pengen saya review, yaa tapi karena saya tuh orangnya mageran ujungnya review cuma ada di otak saya doang. Gimana orang mau tau kalo reviewnya cuma sebatas di otak saya doang. Hadeehhh.

Ngelawan rasa mager itu susah banget nggak ngerti lagi deh, tapi dengan tekat bulat saya mengumpulkan semangat buat bikin review produk kecintaan saya yang udah saya pakai sejak setahun yang lalu. Yup produk kecintaan saya itu tidak lain tidak bukan adalah SCARLETT WHITENING BODY TREATMENT. Alasan saya suka banget sama produk ini tuh banyak banget, dan bakalan saya jelasin satu persatu.



Scarlett Whitening ini merupakan produk yang kita tahu sendiri udah wara wiri di social media dan banyak juga influencer yang pakai produk ini. Baru baru ini saya tahu kalau brand ini dimiliki oleh artis ibu kota yaitu Felicya Angelista. Beneran saya baru tahu kalau kak feli tuh artis, soalnya jujur saya nggak pernah nonton tv. Huhuhu maapkan saya kak feli. Tapi yang penting saya suka banget banget banget sama produknya, bener deh.

 

Berfokus pada perawatan tubuh, brand ini mengeluarkan berbagai macam produk body brightening seperti body scrub, shower scrub dan body lotion. Nggak cuman itu aja, brand ini juga ngeluarin produk baru seperti shampoo, conditioner, serum, dan facial wash.

Semua produk dari Scarlett Whitening sudah teregistrasi di BPOM dan pastinya produk-produk dari Scarlett Whitening ini eco-friendly (not tested on animals) jadi kalian nggak usah khawatir pokoknya aman deh.

Nah yang kali ini mau saya review adalah body brightningnya yang mana udah saya pakai dari setahun yang lalu. Yang melandasi saya kenapa awalnya milih rangkaian body brightening dari Scarlett Whitening adalah karena mereka punya klaim bahwa produk mereka mengandung Glutathione dan Vitamin E yang mana berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dan itu terbukti, makanya saya masih pakai sampai sekarang.

 

BODY SCRUB



Pertama yang mau saya bahas adalah body scrubnya dulu nih. Sebagai budak birokrat yang bersahaja, waktu weekend merupakan waktu me time paling sempurna dengan memanjakan tubuh dan merawat tubuh. Prinsip saya merawat tubuh nggak perlu mahal yang penting rajin minimal seminggu sekali ngeluangin waktu buat luluran sekaligus ngerontokin daki. Setelah pencarian saya selama berabad-abad akhirnya saya dipertemukan dengan body scrub yang oke banget dan masih saya pakai sampai saat ini, apalagi kalau bukan Scarlett Whitening Body Scrub. Ada 2 varian yang bisa kalian pilih saat membeli Scarlett Body Scrub, yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang saya pakai saat ini adalah varian Romansa.



Seperti yang kalian lihat, packaging produk ini cantik sekali bertabur bunga bunga dalam bentuk stiker plastik yang mana kalau kena air nggak bakal basah. Scarlett Brightning Body Scrub ini memiliki kemasan berbentuk tabung yang sudah disertai ingredients, cara pemakaian, tanda stiker keaslian produk, dan tanggal expired produk. Saar pertama kali dibuka kalian akan mendapati bahwa body scrub ini memiliki foil seal yang berfungsi untuk menjaga kualitas produk sebelum dibuka. Tenang aja, segelnya gampang dibuka kok. Kalau saya sendiri paling suka buka segel setengah doang biar nggak kena air.



Yang saya suka dari body scrub ini adalah teksturnya yang halus dan padat. Inilah kenapa yang bikin saya jatuh cinta sama body scrub ini soalnya body scrubnya kental jadi nggak perlu pakai banyak banyak. Selain itu butiran srubnya juga halus jadi waktu digosok nggak bikin sakit atau perih di kulit.

Hal special lain yang saya suka dari body scrub ini adalah wanginya yang enak banget. Beneran ini tuh wanginya sweet floral dan cocok banget buat me time sambil relaksasi manjain diri gitu. The best sih body scrub varian Romansa ini tuh. Please banget kak feli apa nggak ada keinginan buat bikin Romansa jadi body mist atau EDP gitu? Soalnya wanginya enak bangetttttttttt.



Buat pengaplikasiannya mudah banget kok, tinggal ambil body scrub secukupnya terus olesin ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok perlahan sampai daki daki pada rontok terus tahap terakhir tinggal bilas deh.

Setelah pemakaian apakah body scrub ini bikin kering? Jawabannya adalah TIDAK. Yang ada kulit makin halus, lembut dan tampak lebih cerah.

 

SHOWER SCRUB



Senjata ampuh biar nggak males mandi adalah pemilihan sabun mandi yang tepat. Sabun mandi yang diproduksi oleh Scarlett Whitening ini mengusung konsep shower scrub yaitu sabun mandi berbentuk gel dengan butiran halus yang aman digunakan buat mandi sehari-hari. Ada 3 varian yang bisa kalian pilih saat membeli Scarlet Whitenin Shower Scrub, yaitu: Pomegrante, Mango dan Cucumber. Yang saya ulas disini adalah varian Pomegrante.

Dikemas dalam botol plastic berukuran 300ml dengan tutup flip top membuat sabun mandi ini mudah dibawa dan digunakan. Aroma Pomegrante yang manis dan segar juga bikin kalian nggak males mandi soalnya ini tuh enak banget wanginya.



Untuk cara pemakaiannya sama aja sih kayak pakai sabun mandi cair pada umumnya. Basahi tubuh, kemudian keluarin shower scrub secukupnya, gosokkan ke seluruh tubuh, kemudian bilas deh. Kalau mau lebih ngirit, kalian bisa pakai shower puff yang udah dibasahi, terus tuangin shower scrub secukupnya, bikin busa, aplikasiin ke seluruh tubuh, terakhir tinggal bilas sampai bersih.

Yang saya suka setelah pakai shower scrub ini tuh nggak bikin kulit kering dan tentunya bikin makin wangi. Sukaaaaa deh pokoknya.

 

BODY LOTION



Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki kelembapan cukup. Scarlett Whitening Body Lotion mempunyai 3 varian yaitu Romansa, Charming dan Fantasia. Secara tekstur ketiga varian tersebut memiliki tekstur yang sama kental, jadi ambil dikit aja udah bisa buat diaplikasiin ke beberapa bagian tubuh. Selain itu, body lotion ini juga cepat meresap dan nggak bikin lengket kulit. Dari ketiga varian tersebut yang membedakan hanyalah pada aromanya saja.



Packaging dari Scarlett Whitening Body Lotion ini terbuat dari botol plastik disertai tutup model pump dengan kapasitas 300 ml. Keunggulan body lotion dengan jenis seperti ini adalah kepraktisannya yang tinggal tekan pumpnya untuk mengeluarkan body lotion. Selain itu produk ini memiliki system lock-unlock yang memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana tanpa takut tumpah. Putar pump kearah kiri untuk menggunakan pump dan putar kearah kanan untuk mengunci pump. Praktis bukan?  

Before



After


Saat ini saya mengunakan varian Charming gegara tergiur review temen yang bilang ini aromanya lebih tahan lama dari Romansa. Dan harus saya akui varian Charming ini wanginya enak parah sih, kayak wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Perfum.

Setelah saya pakai, terbukti kalau Charming memang punya daya tahan lebih awet. Kayaknya bakalan lebih mantul kalo pakai parfum yang memiliki scent yang sama kayak Charming.

Sebelumnya saya selalu pakai varian Romansa yang memiliki aroma lebih kalem dan manis. Sebenernya saya juga suka banget sama varian Romansa cuman kekurangannya ada di aromanya yang nggak seawet Charming.

Semua produk Scarlett Whitening dibanderol dengan harga sama dan affordable yaitu Rp. 75.000 aja kakak.

Jadi kalian sekarang tahu kan rahasia kulit cantic cerah ceria ku, cuman pake produknya Scarlett Whitening doing shay. Uwiuwiuwiuw~

Oh iya satu lagi mau kasih tahu kalau kalian juga bisa beli paket hematnya produk Scarlett yang berisi 5 item dengan harga Rp. 300.000 aja loh. Dengan harga segitu kalian udah dapet exclusive box ditambah free gift. Untuk itemnya sendiri kalian juga bebas mau pilih mana aja. Kalian juga nggak perlu khawatir soal pengiriman produk, soalnya semua produk Scarlett Whitening bakalan dibungkus pakai bubble wrap yang pastinya aman sampai barang diterima.

 

Buat kalian yang tertarik, bisa beli melalui kontak dibawah ini ya.

Whatsapp - 087700163000

LINE = @scarlett_whitening

Instagram - @scarlett_whitening

Shopee - Scarlett_whitening

 

You Might Also Like

0 komentar