Rasa rasanya udah lama pake banget nggak bikin review produk di blog. Padahal aslinya banyak banget produk yang pengen saya review , yaa ta...

Sumber: Shopee Hari gini siapa sih yang nggak kenal sama Didi Kempot? Kayaknya hampir setiap tempat yang saya kunjungi pasti ada aja y...

Sumber: ptfi.co.id Sudah 50 tahun lebih PT. Freeport Indonesia semenjak pertama kali ada di negeri kita ini. Seperti yang kita tahu ba...