NITRO 5 LAPTOP GAMING MURAH CUMA 11 JUTAAN

Annyeong chingudeul dan para pembaca yang budiman budiwati, ini kali ke 2 saya bikin post soal gadget nih, bedanya kali ini saya bakalan ...


Annyeong chingudeul dan para pembaca yang budiman budiwati, ini kali ke 2 saya bikin post soal gadget nih, bedanya kali ini saya bakalan bahas soal Laptop Gaming dari Acer.
Bagi kalian yang demen banget maen game pasti sering ngerasa bete nggak sih kalau lagi seru serunya main game tiba tiba laptopnya jadi lag? Apalagi kalau lagi mabar dan lagi dalam keadaan genting eehh laptop tiba tiba not responding gitu, pasti bete nya berkali kali lipat.

Walaupun saya bukan gamer, tapi kalo ngerasain laptop yang lemot parah tuh emang rasanya bikin geregetan. Pengen banting laptop tapi kok yaa sayang kalo dirusakin, belinya pake duit soalnya. Mendingan sebelum beli laptop ada baiknya buat survey atau searching dulu laptop apa yang cocok untuk kebutuhan.
Buat kalian para gamer yang hobi banget main game di laptop harus tau kalau misalnya Acer juga ada produk laptop yang dikhusukan untuk maen game loh.


Kemaren tanggal 20 Februari 2019 saya dan rekan blogger serta media menghadiri kopdar bareng Acer di Nestcology Semarang. Acara dimulai sekitar jam 1 siang dengan menghadirkan Ibu Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah sebagai pembicara serta hadir pula Ibu Anandita Puspitasari selaku Public Realation & Digital Manager Acer Indonesia. Ibu Erbie menjelaskan tentang beberapa laptop gaming Acer dan juga program "Terimakasih Pelanggan".


Salah satu laptop gaming yang diulas oleh ibu Erbie adalah Acer Nitro 5. Secara tampilan luar laptop ini kelihatan ganteng, gahar dan kerasa laptop "gaming" banget. Desain tampilan yang menarik serta body yang kokoh dipercantik dengan adanya aksen merah pada keyboard backlitnya. Tombol yang ada pada keyboard Nitro 5 ini juga gede loh, jadi kalo kalian yang punya jari jari montok nan manjah nggak perlu khawatir, soalnya ukuran tombolnya leghaaaa. Widiihhh mantabs baatt daah pokoknya.

Nitro 5 ini juga dibekali dengan layar selebar 15,6 inch yang terasa pas ketika dipakai serta mempunyai resolusi FullHD yaitu 1920x1080. Keknya bakalan betah banget deh para gamer kalo pake laptop ini.

Di dukung dengan dapur pacu intel core i5-7300 HG kemudian RAM DDR4 8GB yang bisa ditingkatkan sampai 32GB serta dilengkapi dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB mempuat laptop ini tampil yakin sebagai laptop gaming. Selain itu laptop ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 1TB yang pastinya membuat para gamer lebih leluasa untuk menginstall game game seperti Battlefield, Sniper Elite, Call of Duty, dan lain sebagainya.

Biasanya orang kalau udah maen game itu udah lupa waktu dan bisa sampai berjam-jam dan cenderung bikin laptop yang dipakai jadi panas. Tapi permasalahan itu nggak akan kalian temukan di laptop ini soalnya Nitro 5 udah dilengkapi dengan sistem pendingin mutakhir yang dapat mengatur kecepatan kipas yang ada di dalam laptop. Pengaturan kipas yang diatur secara benar menjadikan sirkulasi udara yang lancar mampu meredam hawa pans yang ditimbulkan ketika bermain game.

Dapatkan penawaran special untuk pembelian Nitro 5 dengan intel core i5 (8th gen) GTX 1050 dengan harga Rp. 11.699.000. Mureehh banget kaan gaess, kapan lagi coba ada laptop gaming dengan harga segini dengan spesifikasi yang mantep pula.


Untuk kalian yang memiliki budget lebih bisa memilih Acer Predator yang tak kalah gahar dengan Nitro 5. Memiliki body kokoh dan spesifikasi yang mumpuni, laptop ini di banderol dengan harga 20jutaan.



Nahh buat kalian yang hobi bekerja secara mobile alias sibuk luar biasa dan harus nenteng laptop kemana mana, Acer juga menjawab kebutuhan akan ini dengan menghadirkan Acer Swift 5 dan Acer Swift 7 dengan body super tipis dan memiliki berat dibawah 1 kg. Penampilan Acer Swift 5 dan Swift 7 ini cakep bangett, bikin saya ternganga dan hawanya pengen bawa pulang.

Selanjutnya Ibu Erbie juga menjelaskan tentang program promo "Terimakasih Pelanggan" yang mana program ini merupakan suatu bentuk apresiasi Acer kepada kesetiaan pelanggan yang telah mendukung Acer sehingga Acer Indonesia berhasil memperoleh penghargaan bergengsi seperti Indonesia Cuatomer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen.

Program promo ini memberikan rangkain promo yang menarik dengan kenyamanan ekstra dan berlangsung pada tanggal 1 Januari - 31 Maret 2019.

Adapun promo ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series. Cashback sebesar 10 juta rupiah untuk tiap pembelian produk Predator Triton 700 (yang awalnya harga 45 juta karena ada cashback jadi 35 juta aja loh), bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan prosesor tertentu, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Menariknya lagi dalam program ini juga mmberikan penawaran masa garansi yang lebih panjang yaitu hingga tiga tahun.

Sumber Foto: Dikoko Production

Kerenn banget laahh yaa Acer ini, saya jadi menimbang nimbang buat nabung dan beli notebooknya Acer buat maen game. Hehehehe
Seperti biasa tak lupa di tiap akhir acara, kami para blogger harus teteup eksis foto bareng dong.

More Information About Acer Product:
Contact Center: 1500155 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Laptop yang gahar tapi ringan ditenteng ya, aku mau dong yang ada cashback nya banyaaakkk

    BalasHapus