Kamis, 29 September 2016

# Kosmetik # Review

REVIEW: SECRET KEY WITCH HAZEL TONER

Haiii haiii kali ini aku mau nyoba review produk kecantikan lebih tepatnya yaitu toner.
Toner itu sebenernya penting nggak sih? Penting banget kalo menurut ku, soalnya toner ini membersihkan sisa sisa residu setelah kita mencuci muka.
Awalnya aku juga mengganggap toner itu nggak penting, tapi setelah banyak membaca forum maupun blog kecantikan aku jadi tau manfaat toner dan memutuskan untuk kembali memakai toner. Sebelumnya aku memakai perawatan dokter beserta krim, toner, facial wash pokoknya lengkap deh cuman lama kelamaan muka aku malah jadi tipis dan nggak kenyal akhirnya aku mutusin buat berhenti dan pakai produk produk yang dijual di pasaran aja.



Nah toner pertama yang aku coba setelah lepas dari perawatan dokter yaitu Secret Key Witch Hazel Toner. Aku pilih produk varian ini soalnya kandungan witch hazel dapat membantu kulit yang kurang kenyal seperti kulit aku kemudian dapat membantu mengecilkan pori-pori, menyegarkan kulit serta melembabkan kulit. Pas banget sama keadaan kulit aku 3 bulan yang lalu pas awal pakai produk ini.

Toner dari Secret Key sendiri ada 5 varian yaitu:
Secret Key Witch Hazel Pore Clear Toner untuk masalah pori besar dan untuk menenangkan kulit
Secret Key Tea Tree Refresh Calming Toner untuk menyegarkan kulit serta mengurangi serta mencegah timbulnya jerawat
Secret Key Milk Brightening Toner untuk menjaga kulit tetap kenyal, bersih dan cerah
Secret Key Rose Floral Softening Toner untuk masalah kulit bersisik dan menghaluskan kulit
Secret Key Aloe Soothing Moist untuk Toner untuk menenagkan wajah terutama wajah yang habis sunburn sehingga tidak timbul flek pada wajah

(tampak depan)

(tampak belakang *nggak bisa bahasa korea)

Pengalaman aku selama pakai Secret Key Witch Hazel Toner bisa dibilang cukup memuaskan soalnya awalnya muka aku yang kering banget (dibagian T-zone) terus pori-pori yang gede gede perlahan mulai mengecil dan kulit aku yang kering dan mengelupas perlahan juga balik lagi jadi normal. Kalau keadaan kulitku sekarang ini oily banget sih, tapi nggak papa dari pada punya kulit kering yang rasanya ketarik tarik -___-
Enaknya lagi toner ini tuh bener bener bikin kulit seger, udah gitu finish nya nggak lengket atau gimana gitu tapi langsung nyerep aja dikulit. Baunya juga aku suka, wangi bunga tapi nggak menyengat.

Hal lain yang aku suka dari toner ini tuh isinya yang banyak yaitu 248ml, punya ku aja bisa tahan sampe 3 bulan lebih, yaa walaupun sekarang tinggal dikit banget sih. Harganya juga lumayan murah kalo menurut aku, cukup 95rb udah bisa beli toner yang nggak abis abis.
Hal yang nggak aku suka mungkin efeknya cukup lama, kalo dikulit aku baru kerasa pori-pori kecil setelah sebulan pemakaian tapi kayaknya ini tergantung dari kulit masing-masing deh.
Repurchase or Not? Maybe YES Maybe NOT soalnya masih mau nyoba nyoba toner lain, eh tapi aku juga pengen nyobain yang varian Tea Tree nya sih soalnya muka lagi jerawatan heheheh
Jadi kalo ku kasih penilaian, aku bakal kasih 4/5

1 komentar:

  1. kayaknya pengen nyobain toner nya secret key juga deh, apalagi ngeliat wajah kamu mulus kayak hartess koreya

    BalasHapus