Rasa rasanya udah lama pake banget nggak bikin review produk di blog. Padahal aslinya banyak banget produk yang pengen saya review , yaa ta...

Sumber: Shopee Hari gini siapa sih yang nggak kenal sama Didi Kempot? Kayaknya hampir setiap tempat yang saya kunjungi pasti ada aja y...

Sumber: ptfi.co.id Sudah 50 tahun lebih PT. Freeport Indonesia semenjak pertama kali ada di negeri kita ini. Seperti yang kita tahu ba...

Kulit tubuh saya itu beda banget sama kulit muka saya, kalau kulit muka saya ini oily banget, berbeda sama kulit badan saya yang kering bang...